Meminimaliskan Tampilan Yang Baru


Dwi Andri Yatmo - Halo sobat Catatan Kecil Anak Petani dimana pun Anda berada. Sudah luama sepertinya tidak menyapa di blog ini, hehe. Sudah memasuki tahun baru 2018. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat tahun baru. Yah, meskipun sudah terlambat. Kan daripada tidak.

Kali ini saya akan membahas tampilan blog ini. Pasti yang pernah membaca apalahi sering baca (uhuukk) blog ini mengernyitkan dahi. Kok ya tampilannya berubah-ubah mulu. Kayak bunglon saja. Tetapi memang akhir-akhir ini saya bereksperimen (ceileeehh) dengan tema blog ini. Masih mencari-cari mana sekiranya tema yang pas di hati saya.

Akhirnya di tahun 2018 ini saya memutuskan untuk memakai tema Vienna dari Arlinadesign. Ya seperti yang kalian lihat sekarang ini. Semoga saja bisa membuat para pembaca betah dan nyaman. Kenyamanan Anda adalah prioritas kami, haha. 

Perubahan Menu Kategori
Selain tema yang saya ubah. Ada juga beberapa perubahan tampilan yaitu menu kategori. Kalau selama ini saya menggunakan 8 - 9 kategori. Setelah saya bertapa beberapa hari dan merenungi kehidupan. Saya putuskan untuk merombak juga. Mana-mana kategori yang harus saya hilangkan dan kategori apa yang bakalan saya berikan di blog ini.

Untuk menu Akal Hati Nafsu, Cerita akan saya pertahankan. Dik, kategori ini lumayan saya sukai. Termasuk kamu juga lho. Sedangkan cerpen akan saya lebur jadi satu di kategori cerita.

Menu Sebelumnya | dwiandriyatmo.id
Menu Sebelumnya | dwiandriyatmo.id
Lantas kategori sisa akan saya lebur ke menu Kuliner dan Gaya.

Mengapa Kuliner?
Sebenarnya saya pernah memiliki project blog mengenai kuliner. Khusus kuliner. Yaitu Puinuk.com. Tetapi setelah saya pikir-pikir blog tersebut lama tidak terurus sama halnya di blog ini. Akhirnya dengan memikirkan keefisienan dan keefektifan saya jadikan kategori saja di blog utama saya ini.

Wong ya saya juga suka hunting-hunting kuliner meski tidak sering.

Sedangkan untuk Gaya. Akan merangkum kategori sebelumnya yaitu Hal Baru, Kerja, Pengalaman, Pribadi dan Umum. Saya satukan menjadi kategori Gaya. Lantas apakah nantinya ketika ada tulisan yang di luar kategori yang ada dimasukkan kemana? Ya dimasukkan ke kategori Gaya saja.

Yah mungkin demikian pemberitahuan yang tidak penting ini saya sampaikan. Bahwa di tahun 2018 ini saya memutuskan untuk melebur blog kuliner sebelumnya di sini. Dan meleburkan beberapa kategori agar lebih minimalis dan memberikan kenyaman dalam membaca cerita di sini yang pada dasarnya tidak ada pesan moralnya.
Menu Sesudahnya | dwiandriyatmo.id

Terima kasih sudah mau mampir ke sini.

Salam Bahagia!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Monggo nak selo podo komentar..... EmoticonEmoticon