Kembalinya dwiandriyatmo.web.id


Dwi Andri Yatmo - Sebenarnya saya bingung harus memulainya dari mana, hahaha. Sudah berabad-abad rasanya saya tidak menulis lagi di sini. Dan tentunya statistik pengunjung blog ini juga menurun dan semakin menurun, hiks hiks. Tetapi ya mau bagaimana lagi (tetap optimislah).

Oh iya, kenapa kok judulnya kembalinya domain blog ini? Oke, baiklah saya akan sedikit bercerita ke belakang.

Dulu pertama kali saya ngeblog dikenalkan oleh salah satu teman yaitu Lukman. Lewat bantuan dia juga akhirnya saya membeli domain web.id dengan menggunakan nama lengkap saya. Akhirnya terbelilah domain yang sekarang ini. Dahulu masih menggunakan wordpress dan bertahan selama beberapa tahun. Hingga negara api menyerang.

Saat itu pengunjung blognya bisa dikatan lumayan. Hingga beberapa masalah mulai menerpa di dunia nyata. Banyak ujian yang harus dihadapi. Mulai dari ujian dalam pekerjaan sampai ke masalah asmara (eh malah curhat). Semua sungguh menyita waktu dan membuat domain ini terbengkelai.

Imbasnya, saya sudah tidak peduli dengan blog ini. Menengok sajapun tidak pernah. Dan, bisa ditebak hingga jatuh tempo untuk perpanjangan domain inipun harus saya lewatkan. Ogah untuk saya perpanjang. Satu dan lain hal yang mendasari.

Akhirnya domain ini tidak tersedia untuk beberapa tahun, karena masih dipegang oleh pihak penjualnya. Dulu saya mikirnya, "ah, mungkin setahun bisa dibeli lagi."

Dan kalian tahu apa yang terjadi?

Harus menunggu dua tahun, tepatnya kemarin saya baru bisa membeli ini domain lagi. Mungkin si penjual awalnya sudah mendapatkan hidayah untuk melepas ini domain jadi available. Alhamdulillah.

Dan, eng ing eng.....akhirnya dwiandriyatmo.web.id bisa mengudara kembali. Yah, meskipun tidak seperti awal kelahirannya menggunakan wordpress. Tetapi tidak masalah.

Bukankah yang terpenting itu kemauan kita untuk tetap menulis dan menulis.

Dan semoga dengan kembalinya domain -ya cukup bersejerah menurut saya sendiri- ini bisa memacu saya untuk selalu menulis kembali. Aamiin.

Salam Catatan Kecil Anak Petani


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Monggo nak selo podo komentar..... EmoticonEmoticon